Murenbang, Bupati Sampang: Jadi Momentum Tercapainya Target Menuju Sampang Hebat Bermartabat

0
396
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat memberikan arahan sekaligus membuka pembukaan musrenbang RKPD tahun 2020 di Pendopo Trunojoyo.

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat di Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang, Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020, Senin (25/03/2019).

Musrenbang tersebut dengan tema peningkatan kontribusi sektor unggulan, didukung oleh ketersediaan infrastruktur ekonomi yang memadai menuju sampang hebat bermartabat, Senin (25/03/2019).

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, Musrenbang merupakan forum musyawarah antar pelaku pembangunan dalam rangka menyusun RKPD yang dilakukan secara berjenjang.

“Mulai dari musrenbang desa/kelurahan, musrenbang kecamatan hingga musrenbang kabupaten. Hal ini menjadi momentum tercapainya target menuju Sampang hebat bermartabat”, tandasnya.

Selain itu, juga dapat mengetahui permasalahan pokok pembangunan yang terjadi di Kabupaten Sampang, diantaranya rendahnya kualitas sumber daya manusia, masih terbatasnya pencapaian ekonomi daerah yang inklusif.

“Masih belum meratanya kuantitas dan kualitas infrastruktur daerah, reformasi birokrasi masih belum terlaksana dengan baik dan masih terbatasnya harmonisasi kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here