Bupati Sampang Perintahkan OPD Welcome Dengan Jurnalis

0
444
Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) pose bersama dengan para jurnalis di Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menggelar Pers Gathering dengan para Jurnalis yang biasa bertugas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sampang.

Kegiatan Pers Gathering ini diselenggarakan Selasa (26/03/2019) malam, bertempat di Pendopo Bupati Sampang, dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (KOPD) dan Camat se Kabupaten Sampang.

Pers Ghatring ini merupakan kegiatan pertama semenjak Bupati dan Wakil Bupati Sampang dilantik, dengan tujuan untuk menjalim silaturrahmi antar insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang meinta dukungan masukan dari insan pers, tentang roda pemerintahan kedepan demi kemajuan Kabupaten Sampang, karena menurut insan pers sangat berpengaruh dalam dunia pembangunan di Sampang.

“Ayo kita kawal bersama pembangunan di Sampang ini. Komunikasi dan kiritik serta masukan insan pers sangat dibutuhkan demi kemajuan Kabupaten Sampang ini”, tutur pria yang akrab disapa H. Idi ini.

Selain itu H. Idi juga meminta para OPD untuk Welcome dengan jurnalis yang biasa bertugas di Sampang.

“OPD jangan kabur jika bertemu dengan jurnalis, jika ada suatu masalah mari dialog bersama, jika ada program selain di sampaikan melalui sosialisasi juga sampaikan melalui media, agar program itu di ketahui masyarakat”, pinta H. Idi. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here