Nobar Pohon Terkenal, Kapolres Bangkalan: Dari Kalangan Apapun Bisa Masuk Akpol

0
437
Pose bersama Kapolres Bangkalan (AKBP Pa'ludin Tambunan) didampingi jajarannya bersama para pelajar usai nobar film 'Pohon Terkenal'.

Surabaya, (regamedianews.com) – Polres Bangkalan mengajak jajarannya mulai dari Kabag, Kapolsek, Perwira, serta Bhayangkari, untuk nonton bareng (Nobar) film Pohon Terkenal di Marvell City, Surabaya, Jum’at (29/03/2019). Ia juga mengajak netizen, wartawan dan puluhan pelajar untuk turut serta.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan mengatakan, film Pohon Terkenal dapat memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa tiap warga yang masuk Akademi Polisi (Akpol) memiliki kesempatan yang sama.


Menurutnya Siapa pun, apapun latar belakang dan profesinya, baik anak seorang petani, jenderal, apapun pekerjaan orang tuanya. Mereka punya kesempatan yang sama untuk masuk ke Akpol.

“Jadi, siapapun yang ingin menjadi polisi, kami menganjurkan agar mereka berjuang keras, demi mewujudkan cita-citanya. Keberhasilan bisa masuk ke Taruna-Taruni karena semangat yang kuat, mengiringi tercapainya keinginan”, ujarnya.

Film ini menjadi referensi bagi mereka. Jangan ragu dan gamang. Bahwa, masuk Akpol itu siapa pun bisa masuk dan memiliki kesempatan yang sama. Peluang untuk masuk di Akademi Kepolisian memiliki nilai yang sama tanpa melihat latar belakang dan siapa di balik itu, apa sukunya, agama dan lainnya.

“Saat ini dipersilakan bagi masyarakat, karena saat ini Polri menerima pendaftaran dan tahap seleksi untuk menjadi Polri. Jangan ragu untuk mendaftar”, pungkasnya. (sfn/fuz/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here