Serahkan Petikan Keputusan Pengangkatan 222 CPNS, Pesan Bupati Sampang: Bekerjalah Dengan Niat Ibadah

0
474
Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) didampingi Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat), saat penyerahan petikan keputusan pengangkatan CPNS, di pendopo trunojoyo.

Sampang, (regamedianews.com) – Penyerahkan petikan keputusan Bupati Sampang kepada calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun anggaran 2018 berjalan lancar dan penuh khidmat.

Penyerahan petikan keputusan ini dilaksanakan di Pendopo Agung Sampang, oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, serta turut dihadiri Kepala OPD dan CPNS formasi tahun anggaran 2018.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutanya, meminta kepada CPNS di segala bidang, baik guru dan tenaga kesehatan serta tenaga lainnya, untuk benar-benar melaksanakan tugas dengan baik, didasari rasa memiliki, ikhlas dan berniat ibadah, dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya minta jangan hanya menuntut haknya saja, tetapi kewajibannya yang di dahulukan, didasari rasa memiliki Kabupaten Sampang, sehingga punya kemauan memajukan dengan bekerja niat ibadah serta ikhlas, niscaya Sampang akan lebih baik kedepannya”, pintanya. Senin (01/04/2019).

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang, Yuliadi Setiawan mengatakan, penempatan pemagangan 75 CPNS jalur umum di 10 Kecamatan menggunakan sistem acak. Sedangkan pengacakan lokasi penempatan sudah dilakukan dan ditentukan pada Jumat lalu dengam mengumpulkan 75 CPNS.

“Lokasi penempatan 75 CPNS jalur umum ini menggunakan sistem acak, sebelumnya para CPNS ini sudah dikumpulkan pada Jumat lalu. Saat itu langsung diundi dan diumumkan. Jadi, kami tegaskan tidak ada titipan lokasi penempatan untuk pemagangan 75 CPNS ini”, tegasnya.

Sekadar diketahui, total CPNS rekrutmen 2018 yang lolos passing grade di Sampang yaitu sebanyak 222 orang, dengan rincian 75 CPNS jalur umum dan 147 CPNS dari K2. Untuk jalur umun rinciannya bidang keilmuan kesehatam 48 orang dan bidang teknis 27 orang. Sedangkan di jalur K2 yaitu giru 145 orang dan kesehatan 2 orang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here