Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Toroan Sampang

0
1328
Warga saat mencari jasad bocah perempuan yang tenggelam di Sungai Toroan, Ketapang, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Belum genap satu minggu, warga Sampang dikejutkan dengan adanya kejadian seseorang yang tewas tenggelam. Sebelumnya warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang tewas tenggelam di perairan Camplong saat mencari ikan, kali ini bocah perempuan yang masih duduk dibangku SD.

Korban diketahui bernama Risma Melati (10 th) siswi kelas IV SD asal Dusun Bringin, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura ditemukan meninggal tenggelam di Sungai Toroan, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang.


Saat dikonfirmasi regamedianews.com, Kapolsek Ketapang AKP Aries membenarkan atas kejadian tenggelamnya bocah perempuan tersebut. “Iya mas, ada siswi SD meninggal akibat tenggelam di sungai toroan”, ujarnya, Jum’at (05/04/2019).

Aries juga mengungkapkan, kronologi kejadian sepulang dari sekolah korban bersama teman satu sekolah pamit belajar kelompok di rumah temannya di Desa Ketapang Timur dengan naik becak. Namun, sesampainya di Desa Ketapang Timur, bersama temannya mandi di sungai Ketapang Timur.

“Iya pamit belajar kelompok dirumah temannya di Desa Ketapang Timur sampai di Ketapang Timur mandi bareng temannya, karena terlalu ke tengah korban bersama temannya tenggelam. Tapi, temannya berhasil diselamatkan, sedangkan korban Risma melati saat dilakukan pencarian oleh warga sekitar sudah ditemukan meninggal dunia”, kata Aries.

Aris menambahkan, bahwa korban saat itu sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia terjebak dalam lumpur di dasar sungai, kejadiannya sekitar pukul 12.30 wib, Jumat (05/04/2019) siang.

“Korban ditemukan meninggal dunia terjebak lupur di dasar sungai dan langsung dilarikan di Puskesmas Ketapang, setelah diperiksa korban diserahkan kepada keluarga”, pungkasnya. (mud/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here