Sigap Tangani Permasalahan Saat Pemilu, 6 Personel Polres Sampang Mendapat Penghargaan

Sampang,(regamedianews.com) – Enam personel Kepolisian Polres Sampang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jawa Timur karena dinilai bertindak dengan cepat menindak pelaku saat pelaksanaan Pemilu kemarin.

Ke enam polisi tersebut antara lain 3 dari personel kepolisian yang bertugas di Kecamatan Robatal, yakni Iptu Sunarno (Kapolsek Robatal) dan anggotanya David Martin serta Anis Fradistyawan PS. Kanit V Sat intelkam Polres Sampang

Ketiganya mendapatkan perhargaan karena dinilai cukup sigap berhasil membekuk pelaku pelarian kotak Suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 Desa Bapelle, Kecamatan Robatal yang terjadi pada saat pelaksanaan pemungutan suara, Rabu (17/04/2019) lalu.

Kemudian 3 personel kepolisian lainnya yakni Kompol Saiful Anam, Agung Prasetyo dan Heri Dwi Nugroho, ketiganya berhasil menangkap pelaku penembakan dikawasan Tapaan, Banyuates Sampang yang terjadi juga pada saat hari pemungutan suara

Kapolsek Robatal Iptu Sunarno membenarkan dirinya beserta anggota dipanggil ke Polda Jawa Timur, untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

“Iya, kita dipanggil untuk mendapatkan penghargaan”, ujarnya.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Timur di Gedung Mahameru Jl. Ahmad Yani Surabaya pada Senin (22/4) pagi. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..