Travel Madura, Tak Hanya Sekedar Traveling Tapi Juga Menawarkan Aplikasi Yang Mengesankan

0
427

Sampang, (regamedianews.com) – Dunia travelling memang semakin digandrungi oleh masyarakat, terutama mereka yang setiap hari bergelut dengan pekerjaan yang membuat fikiran stres dan membutuhkan ketenangan dengan cara refreshing menikmati keindahan suguhan alam.

Untuk itu banyak jasa travel yang mulai tumbuh untuk memberikan pelayanan kepada para traveller yang ingin berlibur namun butuh pendampingan.


Seperti halnya kini Travel Madura, travel yang dirintis dibawah pengelolaan PT.Madura Wisata Raya itu hadir dengan konsep yang tidak hanya menawarkan perjalanan wisata, tapi juga semua kebutuhan yang berkaitan dengan kebutuhan saat travelling seperti aplikasi booking tiket, hotel dan jasa rental yang telah dimodivikasi sesuai kebutuhan konsumen.

Fauzan, owner travel Madura mengatakan, bahwa dirinya tertarik dalam bisnis tersebut adalah karena melihat sistem yang simpel dan sangat sesuai di era digital seperti saat ini.

“Tertarik dengan sistemnya yang memang cocok di era digital saat ini”, ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai bendahara umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang inipun menambahkan, meskipun saat ini sistemnya masih bekerjasama dengan penyedia aplikasi, namun dirinya optimis hal tersebut bisa terus dikembangkan sesuai kebutuhan.

“Memang saat ini kita masih kerjasama dengan penyedia aplikasi, namun saya yakin ini akan terus berkembang”, imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui, travel Madura merupakan perusahaan jasa travel yang berada di kota Sampang Madura.

Selain menjual jasa wisata yang mengeksplor keindahan Madura kepada dunia, juga menawarkan paket wisata religi dipulau garam Madura, serta perusahaan tersebut juga menawarkan perjalanan wisata ke luar negeri seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Hongkong, Macau, Zenzhen dan ke berbagai negara lainnya bekerjasama dengan Guide dari perusahaan international yang memiliki lisensi.

Tak hanya itu, terbaru perusahaan tersebut menawarkan kemudahan pemesanan kebutuhan selama perjalanan baik itu tiket pesawat, kereta, kapal laut dan bus hanya lewat aplikasi yang bisa didownload dengan mudah di playstore.

Costumer bisa mendownload cuma dengan mengetik travel Madura atau otiket, kemudian install, maka fitur pilihan dapat dinikmati dan melakukan pemesanan secara otomatis.

Costumer bisa dengan mudah melihat jadwal dan harga tiket pesawat, kereta, bus dari telepon seluller yang dimiliki, serta melakukan transfer pembayaran ke Virtual Akun travel madura.

“Sangat cocok untuk mereka yang selalu butuh tiketing dan yang suka melakukan perjalanan, selain lebih efisien, juga mudah dalam bertransaksi”, imbuhnya.

Fauzan juga menuturkan, tampilan aplikasinya itu menunya sangat mudah difahami sehingga costumer akan lebih gampang menggunakan.

“sangat mudah menggunakan aplikasinya, jika tak faham bisa kita pandu, call saja di 0323 3281030, bisa juga kinjungi website kami travelmadura.com “, pungkasnya. (adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here