H-3 Lebaran, Diprediksi Suramadu Akan Padat Pemudik

0
409
Jembatan suramadu saat dipotret dari sisi Madura

Bangkalan, (regamedianews com) – Jembatan suramadu sebagai penghubung Madura – Surabaya menjelang perayaan hari raya idul fitri diprediksi akan dipadati para pemudik pada H-3 lebaran, Sabtu (01/06/2019).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan bahwa puncak arus mudik dapat dipastikan seperti tahun lalu. Tahun lalu puncak arus mudik masyarakat Madura lebih mendekati H-3 lebaran.


Baca juga Kapolres Bangkalan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Burneh Di Area Suramadu

“Peredikasi kelonjakan masyarakat melakukan mudik biasanya H-3 atau bisa jadi mulai hari sabtu ini sudah mulai ada peningkatan, hingga kita pastikan nanti puncaknya arus mudik lancar nanti”, ujarnya, Jumat (31/05/2019).

Menurutnya, apabila hari sabtu dan hari minggu ada peningkatan pemudik pihaknya akan antipasi. Dan memastikan tidak lagi akan ada anterian kendaraan seperti tahun lalu. Karna tahun lalu jembatan suramadu masih berbayar dan untuk tahun ini sudah bebas biaya.

Baca juga Post Pelayanan Lebaran Di Area Suramadu Mengambarkan Kearifan Lokal Bangkalan

“Dan juga kami pastikan tidak akan ada anterian, terutama arah Surabaya-Madura karna jembatan Suramadu sekarang ini juga gratis”, terangnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here