Kapolres Bangkalan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Burneh Di Area Suramadu

0
485
Kapolres Bangkalan saat meletakkan batu pertama pembangunan Mapolsek Burneh

Bangkalan, (regamedianews.com) – Kapolres Bangkalan AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan meletakkan batu pertama pembangunan kantor Mapolsek Burneh di area jalan menuju akses Suramadu, Sabtu (01/06/2019)

Pembangunan kantor Polsek Burneh tersebut dalam rangka menekan dan meminimalisir kriminalitas yang bisa terjadi di area Suramadu, mengingat pembangunan di wilayah Suramadu sangat minim. Sehingga sangat penting untuk meningkatkan keamanan di Wilayah jalan akses Suramadu tersebut.


Baca juga Pemkab Bandung Raih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Tingkat Provinsi Jawa Barat

“Mudah-mudahan pembangunan kantor Mapolsek Burneh ini berjalan dengan lancar dan bisa diselesaikan tepat waktu, sehingga dapat melayani masyarakat dan bisa meningkatkan keamanan di sekitar wilayah jalan akses Suramadu ini”, kata Boby Pa’ludin Tambunan kepada awak media.

Boby juga menjelaskan, sesuai dengan Surat Perintah Kerja (SPK) pembangunan kantor Mapolsek yang menelan biaya Rp 1,3 Milyar akan selesai dalam waktu 150 hari kerja.

Baca juga Anggaran Terbatas, Bappeda Bangkalan Akan Prioritas Pembangunan Skala Penting

“Sesuai dengan SPK 150 hari kerja, dan saya harap pelaksanaan pembangunan oleh pelaksana jangan asal jadi, tolong dikerjakan sebaik-baiknya”, jelasnya.

Menurutnya dengan dibangun kantor Mapolsek Burneh tersebut, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Harapannya, polsek burneh bisa meningkatkan pelayan kepada masyarakat, dengan pembangunan kantor mapolsek yang representatif dan cukup megah untuk ukuran Polsek. serta dibangun ditempat yang strategis, anggota lebih termotivasi0, meingkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here