Stok Beras di Pamekasan Aman Hingga Lebaran

0
353
Wakil Bupati Pamekasan (Raja'e) saat mengecek langsung stok beras di gudang bulog.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Stok beras yang ada di gudang Bulog Pamekasan tercatat saat ini sebanyak 20.000 ton, jumlah ini dipastikan aman untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pamekasan hingga hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Hal ini katakan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Saat melakukan Pengecekan secara langsung ketersedian beras di gudang Bulog yang terletak di jalan Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, pada Sabtu (1/5/2019) kemarin.


Baca juga Ini Tanggapan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Soal Impor Beras

“Stok beras kita mencapai 20.000 ton. Jumlah ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat saat lebaran nanti hingga tiga bulan kedepan”, tutur Badrut.

Selain mengecek jumlah ketersedian beras, Badrut Tamam yang didampingi Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengecek kualitas beras Bulog yang ada di gudang.

Baca juga Kelompok 105 KKN UTM, Sosialisasikan Olahan Beras Varian

“Kualitas beras sangat bagus, tidak kalah dengan merek beras super yang dijual dipasaran”, ungkap Raja’e.

Dikatakan bahwa kualitas beras Bulog saat ini, lebih bagus daripada beras bulog saat dirinya masih menjabat menjadi Kepala Desa Bujur Barat.

“Jika kualitas beras bulog seperti ini, tidak akan ada keluhan dari masyarakat berasnya berbau apek dan terdapat kutu”, pungkasnya. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here