Forsipga Kembali Hadir Dengan Berbagai Lomba Dan Acara Santunan

0
312
Sulianto Ketua Umum Forsipga 2018/2019

Sampang, (regamedianews.com) – Moment lebaran menjadi catatan tersendiri bagi Forum Silaturahmi Pemuda dan Santri Gunung Rancak (Forsipga). Pasalnya Organisasi Pemuda yang sudah 12 tahun berdiri itu selalu hadir ditengah masyarakat lewat momen Idul Fitri.

Forsipga tidak hanya sebagai wadah persatuan, namun juga sebagai wadah menggali potensi dari berbagai lembaga pendidikan dalam mengolah kreatifitas melalui ajang perlombaan.


Sulianto Ketua Umum Forsipga mengatakan, bahwa pada momen kali ini, dirinya beserta pengurus mengambil jenis lomba yang lebih variatif.

“Kali ini kita lebih memilih jenis perlombaan yang lebih fariativ seperti pukul bedug dan semacamnya”, ujarnya.

Tak cuma itu kegiatan tersebut juga dibingkai dalam acara berbagi kepada sesama, yakni santunan kepada para janda dan anak yatim.

“Kita juga mengagendakan berbagi kepada sesama, yakni kepada para ibu-ibu janda dan anak yatim”, imbuhnya.

Pria yang akrab dipanggil Suli tersebut menghaturkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu terutama kepada sponsorship.

“Terima kasih kepada semua yang telah ikut membantu, terutama kepada Rega Media Grup, Pemerintah Desa Gunung Rancak, GPS, Rama Swalayan, BMT Mawardah, Sobbu Decoration dan percetakan Maula”, tutupnya.

Untuk sekedar diketahui acara yang digelar Forsipga berlangsung sejak Sabtu malam (8/6/2019), hingga Senin (10/6/2019) malam. (mud/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here