Pantai Jetis Jadi Buruan Wisatawan Saat Mudik Lebaran

0
304
Wisatawan padati Pantai Jetis sembari menikmati nuansa keindahannya.

Purworejo, (regamedianews.com) – Tempat wisata masih menjadi alternatif liburan pasca hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mengisi kekosongan libur panjang setelah lebaran ke tempat wisata masih menjadi favorit warga lokal.

Salah satunya Pantai Jetis, tempat wisata di kawasan Ketawang, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah menjadi tempat berkunjung wisatawan.


“Kami memang tidak selalu datang setiap libur hari raya, namun kebetulan liburan kali ini kami sekeluarga ingin mantai”, ujar Eni Wiyarti warga Bayan Purworejo saat ditemui regamedianews.com di lokasi wisata.

Wisata pantai yang tidak jauh dari station kereta api Kutoarjo ini memang banyak di sambangi wisatawan saat liburan tiba.

“Memang, pantai jetis paling dekat dari tempat kami, sekitar 45 menit pake motor sudah bisa sampai, makanya jadi alternatif kalau mau mantai”, ucapnya.

Menurut Eni, moment lebaran untuk mudik juga dijadikan liburan, dan biasanya mereka mencari tempat wisata terdekat.

“Namun alangkah baiknya pemerintah setempat mengelola wisata ini dengan baik, karena ini merupakan salah satu aset. Jangan sampai penumpukan sampah berserekan di bibir pantai”, pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here