Mahfud MD Kunjungi Kampung Halamannya di Madura

0
689
Mahfud MD saat berada di kampung halamannya Desa Plakpak, Pamekasan, Madura.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Mahfud MD mantan Ketua Mahkamah Konstitusi sedang terlihat di Madura. Tokoh nasional tersebut sedang mudik berkunjung ke famili di Madura.

Mahfud MD mulai terlihat minggu (9/6) kemarin, dan rencananya di Madura selama 2 hari. Selain dalam rangka silaturahmi suasana lebaran, Mahfud MD juga akan dijadwalkan nyekar keluarganya di Madura.


Baca juga Mahfud MD dan Mantan Teroris Mengisi Seminar Pancasila di UTM, Ini yang di Sampaikan

Seperti kita ketahui bersama Mahfud MD merupakan putra asli Madura tepatnya di daerah Pamekasan. Mahfud MD berkunjung ke sanak famili dan saudara di Desa Plakpak, Pamekasan.

Kehadiran Mahfud tokoh nasional yang sukses blantika politik rupanya menjadi perhatian masyarakat setempat. Masyarakat terlihat berkumpul samberi melihat lebih dekat tokoh nasional tersebut. Walaupun hanya sekedar ingin swafoto.

Abdul Latif Azzam aktivis PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) yang sempat hadir ikut silaturahmi di kediaman Mahfud MD di Madura mengungkapkan, kehadiran Mahfud di Madura membuat orang Madura bangga, bahwa kita punya tokoh nasional yang lahir dari tanah Madura.

Baca juga Sempat Ramai Mahfud MD, Ternyata Jokowi Pilih KH. Makruf Amin

“ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Madura dan ini juga menandakan pak Mahfud tidak lupa tanah kelahirannya”, ungkapnya. (ham/rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here