Pasca Libur Lebaran, Wakil Bupati Bangkalan Sidak Keruang Kerja OPD

0
290
Wakil Bupati Bangkalan (Drs. Muhni) saat sidak kebeberapa ruang kerja ASN.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Liburan lebaran hari raya idul fitri 1440 H telah usai. Para pengabdi negara atau Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah setempat kembali bekerja seperti semula.

Wakil Bupati Bangkalan Drs. Muhni Sekitar pukul 09:50 Wib, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke ruang kerja aparatur sipil negara (ASN), meliputi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemerintah setempat dengan didampingi Sekretaris Daerah Bangkalan dan Kepala Inspektorat, Senin (10/6/2019).


Menurut Muhni, sidak tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para ASN di hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran Idul Fitri.

Baca juga Pasca Kerusuhan di Jakarta, Ini Ungkapan Ketua FKUB dan Ketua MUI Lumajang

“Sidak ini di bagi tiga kelompok untuk menyebar ke semua OPD, yang terdiri dari Staf Ahli, Asisten BKPSDA, Humas Protokol dan Inspektoran serta Sat Pol PP”, ujarnya.

Ia menambahkan, laporan hasil pemantauan kehadiaran ASN di OPD tersebut pasca libur bersama Idul Fitri akan dilaporkan ke Menpan RB, paling lambat pukul 15.00 Wib.

Baca juga Pasca Pembakaran, Pelayanan Polsek Tambelangan Dialihkan ke Kantor Kecamatan

“Terkait sangsi jika ditemukan ASN yang melanggar di siplin di hari pertama masuk kantor, pasca libur lebaran akan ditentukan oleh Menpan. Kami berharap semua ASN di Bangkalan tidak ada yang bolos, kecuali dengan ijin yang di benarkan. Karena sangsinnya terberat bisa pemecatan”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here