Persib Bandung Gagal Hadapi Tim Tamunya Tira Persikabo

0
234
Pertandingan antara Persib Bandung menjamu tim tamu Tira Persikabo.

Bandung, (regamedianews.com) – Pendukung Persib boleh sedikit kecewa, pasalnya tim kesayanganya Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Tira Persikabo, pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Gol pertama Tira Persikabo dibabak pertama dicetak oleh Loris Arnaud pada menit ke-4. Sementara gol balasan dicetak Bojan Malisic menit ke 45 melalui sundulan kepala.


Baca juga Madura United Tundukkan Persib Bandung Di Stadion Batakan

Di babak kedua, tidak ada tambahan gol, hingga pertandingan harus berakhir sama (1-1). Pada awal pertandingan babak pertama, tempo permainan berjalan cukup lambat.

Kedua kesebelasan terlihat masih meraba pola permainan masing masing agar bisa menembus pertahanan lawan. Tira Persikabo sebagai tim tamu justru unggul lebih dulu melalui sepakan Loris Arnaud pada menit ke-4.

Baca juga Ini Nama 18 Pemain Yang Dibawa Madura United Saat Hadapi Persib Bandung

Berawal dari penetrasi Wawan Febriyanto di sisi kanan pertahanan Maung Bandung, Abduh Lestaluhu berlari langsung menusuk jantung pertahanan. Hingga ia berhasil mengirim umpan dan disambut dengan sepakan Loris Arnaud.

Dan Gol balasan dari tuan rumah Persib yang juga sekaligus mengakhiri laga babak pertama. Gol Bojan Malisic berawal dari tendangan penjuru yang dilakukan oleh Rene Mihelic. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here