DPRD Bangkalan Somasi Dinsos dan Bank BRI

0
371
Anggota DPRD Bangkalan Komisi D (Abdurrahman Tahir).

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan Komisi D kirimkan surat Somasi kepada Dinas Sosial (Dinsos) Bangkalan dan memanggil pihak Bank BRI Cabang Bangkalan, Jumat (21/06/2019).

“Hari ini kami layangkan dua surat panggilan untuk hearing hari senin tanggal 24 Juni dan ini terbuka untuk umum. Agenda ini hanya mengundang Dinsos Bangkalan dan Bank BRI Bangkalan”, kata anggota DPRD Bangkalan Komisi D, Abdurrahman Tahir.


Dasar ia melayangkan surat ini karena instansi terkait tidak mengindahkan surat dari pihaknya ketika meminta data konkrit penerima manfaat atau data penerima program bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang resmi diluncurkan oleh Bupati Bangkalan pada hari Kamis (21/06) kemarin.

Baca juga Pengesahan Perda RPJMD, Banyak Anggota DPRD Sampang Tak Hadiri Rapat Paripurna

“Hari senin ini kami juga akan membawa barang bukti berupa beras yang terindikasi ada tindakan main-main dari pihak terkait, dan sepertinya penerima ada yang tidak beres”, tegasnya.

Komisi D juga mengancam akan melaporkan kepada pihak Provinsi, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sampai ke pusat jika sampai hari Senin 24 Juni 2019 tidak juga diberikan data penerima BPNT.

Baca juga Terkait Perselisihan Davidson, Ini Harapan Ketua DPRD Kab.Gorontalo

“Ya kita tunggu pada hari Senin 24 Juni, apakah Dinsos datang pada jam 9 dan menyerahkan data yang kita minta”, cetusnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here