Melaju Ke Putaran Final, Percasi Sampang Optimis Raih Emas Porprov Jatim 2019

0
300
Tim Catur Sampang saat mengikuti Pra Porprov Jatim VI 2019 maret lalu di Surabaya.

Sampang, (regamedianews.com) – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sampang mengirimkan atletnya di kejuaraan Porprov Jatim VI 2019 yang di gelar di empat kabupaten, yakni Kabupaten Lamongan, Tuban, Gresik, Bojonegoro.

Sebanyak 11 atlet catur dengan 2 beregu putra dan putri, 1 perorangan putra dan 1 perorangan putri siap berkompetisi di Porprov Jatim VI 2019 setelah lolos Pra Porprov Jatim VI 2019 yang digelar di Surabaya, maret lalu.


Baca juga Truman Sambut Baik Lolosnya Futsal Sampang Ke Putaran Final Porprov Jatim 2019

Pelatih Percasi Sampang Busiri menyampaikan, rasa optimismenya dapat membawa pulang emas ke Kabupaten Sampang setelah anak asuhnya lolos di Pra Porprov Jatim VI 2019.

“Kami optimis dapat meraih target yakni memperoleh medali emas di Porprov Jatim VI 2019 setelah lolos Pra Porprov”, ujar Busiri.

Selain untuk mencapai target yang dipasangnya pada Porprov Jatim VI 2019, Busiri ingin mempertahankan tradisi juara yang dimiliki Sampang pada cabang olahraga catur.

“Atlet catur Sampang mempunyai trend yang baik dalam ajang Porprov, bahkan pernah menjadi wakil Jawa Timur pada ajang Pekan Olahraga Nasional, jadi kami ingin menjaga itu”, ungkapnya.

Busiri berharap kepada atlet catur untuk tetap semangat dalam berlatih guna mencapai hasil yang maksimal.

Baca juga Futsal Sampang Optimis Lolos Fase Grup di Porprov Jatim 2019

Selain itu Busiri memohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat Sampang supaya catur Sampang kembali mengharumkan nama baik Sampang di ajang Porprov.

“Mohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat Sampang khususnya, do’akan kami dapat kembali meraih hasil yang maksimal di ajang Porprov”, harapnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here