Kapolres Bangkalan Berjanji Beri Hadiah Umroh Kepada Pemberi Informasi Keberadaan Pelaku Begal

0
7914
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Peristiwa pembegalan yang menimpa mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Selasa (25/06) kemarin sekitar pukul 05:00 pagi, mendapat atensi khusus dari Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

Kejadian sadis itu menimpa Kholik (22 th) yang berboncengan bersama Misnati (19 th), Mahasiswa UTM program Ekonomi Pembagunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang hendak ke Surabaya dari arah UTM menuju Jalan Jembatan Suramadu di pepet orang tak dikenal di Jalan Raya Desa Pandebeh.


Baca juga Mahasiswa Di Bangkalan Kembali Jadi Korban Begal

“Sampai saat ini, kami terus melakukan pengejaran kepada pelaku dan kami telah mengantongi sejumlah nama-nama pelaku”, kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan usai pelaksanaan Sertijab kepada regamedianesw.com, Rabu (26/06).

Ia juga mengatakan, sudah melakukan pengerebekan disalah satu rumah namun pihaknya enggan menyebutkan lokasi dan identitas nama pelaku karna pada saat pengerebekan tersangka hilang.

Bahkan, pihaknya berjanji akan terus memburu pelaku dan mengusut tuntas kejadian sadis tersebut. Ia juga menegaskan tidak segan-segan akan menembak pelaku ditempat. Selain itu, ia akan memberikan riward umroh kepada masyarakat yang menemukan pelaku dan melaporkan ke Polres Bangkalan.

Baca juga Tim Cobra Grebek Sarang Pelaku Begal

“Saya selaku Kapolres Bangkalan mengharapkan peran serta masyarakat untuk membantu pihak kepolisian, didalam mengungkap kasus begal yang terjadi dikawasan UTM”, terangnya.

Menurutnya, bagaimanapun upaya kepolisian dengan segala keterbatasan baik aparat serta sarana prasana yang dimiliki pihak kepolisian, tentu pihak kepolisian tidak begitu efektif mengungkap kasus begal apabila tidak dibantu oleh masyarakat.

“Untuk itu, saya mengharapkan masyarakat yang memiliki informasi tentang para pelaku begal, agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian dan kami akan tindak lanjuti sampai kami tangkap dan kami akan berikan hadiah umroh bagi pemberi informasi”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here