Walikota Cimahi: Pemerintah Harus Lebih Mementingkan Masyarakat

0
268
Antusias masyarakat Cimahi saat mengikuti acara jalan sehat dan menunggu hasil doorprize.

Cimahi, (regamedianews.com) – Masih dalam rangka hari jadi kota Cimahi ke-18, warga Kecamatan Cimahi Tengah ikut memeriahkannya dengan memgikuti acara jalan sehat yang di adakan camat setempat, Sabtu (29/6/2019).

Uniknya, jalan sehat tersebut para peserta start mulai dari Kelurahannya masing masing dan finish di pendopo kantor DPRD kota Cimahi. Bukan hanya jalan sehat saja, karena masih banyak kegiatan lainnya seperti lomba tumpeng, hias stand, pameran UMKM, bazaar serta cek kesehatan gratis.


Yang menarik dan menjadi perhatian perserta, panitia menyediakan Hadiah utama umroh, selain hadiah menarik lainnya seperti sebuah sepeda motor, sepeda, mesin cuci, led tv, dispenser dan kulkas.

Selain itu, acara jalan sehat turut dihadiri Walikota Cimahi Ajay M Priatna beserta istri, para asisten, Kepala Dinas, Camat Cimahi Tengah, Lurah se-Kecamatan Cimahi Tengah serta masyarakat.

Dalam sambutannya Walikota Cimahi Ajay M Priatna menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada masyarakat yang sudah ikut memeriahkan hari jadi kota Cimahi ke-18.

“Kini Cimahi sudah Dldewasa semoga semakin hari semakin baik, terutama dalam pelayanan. Pemerintah harus terus bersama masyarakat, pemerintah harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah harus lebih mementingkan masyarakat di atas kepentingan yang lain”, tandasnya.

Sekitar 3600 peserta jalan sehat ikut memeriahkan kegiatan ini, kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 wib pagi sampai dengan selesai.

Dalam keterangannya Sugeng Budiono Camat Cimahi Tengah mengatakan, acara yang dilaksanakan oleh kecamatan Cimahi tengah ini, agar masyarakat juga ikut merasakan kebahagiaan di hari jadi kota Cimahi ke-18.

“Usia ke-18 yang di rasa masih remaja, namun sudah banyak pembangunan yang sudah dicapai, kegiatan ini kerja bareng kecamatan Cimahi Tengah, Lpm, Stakeholder dan sponsor. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar”, pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here