Dandim 0808 Blitar Ajak Insan Media Ikuti Lomba Karya Jurnalistik Tentang TMMD

0
261
Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto menyampaikan sambutannya saat acara coffe morning dengan awak media.

Blitar, (regamedianews.com) – Komandan Kodim 0808/Blitar mengadakan acara Coffe Morning dengan insan media di ruang pertemuan Markas Kodim (Makodim) 0808, Jalan Ahmad Yani, Kota Blitar, Minggu (30/06/2019). Kegiatan Coffe Morning bersama awak media, baik elektronik, cetak, maupun online yang bertugas di Blitar.

Kegiatan Coffe Morning yang di hadiri puluhan wartawan tersebut, juga pemaparan program yang diisi pemaparan dari Kodim 0808/Blitar terkait kegiatan TMMD ke-105, dengan mengajak para awak media untuk mengikuti lomba karya jurnalistik tentang Program TMMD ke-105 di wilayah Kodim 0808/Blitar.


Baca juga Merasa Iba, Dandim 0718/Pati Bantu Seorang Kakek Menyeberang Jalan

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto memaparkan bahwa kegiatan TMMD akan dilaksanakan selama 32 hari, namun sebelum program di mulai, dilaksanakan Pra persiapan TMMD terlebih dulu selama 10 hari yaitu dimulai tanggal 1 s.d 10 Juli 2019.

“Adapun kegiatan program TMMD ke-105 tahun 2019 rencanaya akan dilaksanakan selama 30 hari yakni dari tanggal 10 Juli s.d 8 Agustus 2019, di Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Blitar, dan di tutup di tempat yang sama.” kata Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Kris Bianto menyampaikan dalam program kegiatan TMMD ini, pihaknya membantu pemerintah Kab, Blitar untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, baik kegiatan fisik dan non fisik.

Baca juga Dandim Pati Hadiri Peresmian 500 Proyek Pembangunan di Kabupaten Pati

“Adapun sasaran kegiatan fisik, rencanaya kita akan membangun atau meningkatkan salah satu jalan sepanjang 2,7 km, dan jembatan plat besi sepanjang 24 meter, serta merehap bangunan masjid sebanyak 2 unit. Untuk kegiatan lain yakni perbaikan rumah Warga tidak layak huni di Kec. Ponggok Kab. Blitar,” jelasnya.

Disampaikan pula, untuk kegiatan non fisik seperti, pengarahan,dan penjelasan wawasan kebangsaan, tentang cinta tanah air, dan penyuluhan-penyuluhan bersama Dinas Sosial. “Diharapkan kegiatan TNI dalam program TMMD ini bisa meringankan beban masyarakat yang belum terfasilitasi dan meningkatkan kesejahteraan warga khususnya di Kabupaten Blitar”, paparnya. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here