Perbaikan Jembatan Ambruk di Karang Penang Dianggarkan 600 Juta

0
352
Tampak dua pengendara sepeda motor tengah melintasi jembatan yang ambruk di jalan Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Jembatan penghubung antar kecamatan Karang Penang dan Robatal yang ambruk beberapa waktu lalu, tepatnya terletak di Desa Karang Penang Oloh, terus dikeluhkan oleh warga setempat.

Pasalnya, jembatan yang menjadi akses utama warga setempat, telah tersiar kabar ketidak jelasan adanya perbaikan jembatan tersebut. Mengingat dari lamanya waktu yang hingga saat ini belum ada perbaikan.


Baca juga Jembatani Aspirasi Masyarakat, RG Temui Sejumlah Menteri

“Kami telah mengalokasikan anggaran perbaikan Jembatan yang ambruk di Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang”, tegas Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab. Sampang, Hasan Mustofa, Senin (01/07/2019).

Hasan juga mengatakan, pembangunan perbaikan jembatan penghubung antara Kecamatan Karang Penag Oloh dengan Robatal ini akan dilaksanakan tahun 2019 ini,  dan sekarang ini masih direncanakan.

Baca juga Jembatan Gantung di Sampang Ancam Keselamatan Warga

“Dipastikan tahun ini Jembatan itu akan dikerjakan dan anggarannya melalui APBD Kabupaten Sampang kurang lebih Rp. 600 juta”, ujar Hasan. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here