Plt Walikota Blitar Targetkan 5 Besar Untuk Kontingen Porprov Jatim

0
275
Terlihat Plt. Walikota Blitar santoso tengah memberikan motivasi kepada para kontingen yang sudah siap diberangkatkan.

Blitar, (regamedianews.com) – Plt Walikota Blitar memberangkatkan 195 kontingen Kota Blitar, resmi dilepas, dihalaman kantor Wali Kota Blitar, Senin (01/07/2019) pagi. Para atlet Kota Blitar yang akan bertandingkan di pekan olah raga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di 4 Kabupaten yakni,Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Gresik yang berlangsung selama 8 hari, mulai dari tanggal 6 s/d 13 Juli 2019.


Baca juga Pemkab Bangkalan Lepas 141 Atlet Dalam Ajang Porprov VI Jatim

“Peserta Kontingen Kota Blitar yang di berangkatkan ke Porprov Jatim VI 2019, harus betul-betul menjaga kesehatannya dan fokus, sehingga nanti pada saat bertanding dengan kondisi prima”, kata Plt. Walikota Blitar Santoso, setelah acara melepas kontingen.

Santoso juga menyampaikan, kondisi cuaca saat ini kurang begitu bersahabat, sangat berpengaruh untuk kondisi fisik atlet. Maka dari itu, Santoso juga berpesan kepada official untuk memperhatikan kesehatannya, sehingga masing-masing atlet bisa bertanding dengan baik. “Mampu pulang, dengan mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi Kota Blitar”, harapnya.

Santoso menambahkan, semua atlet yang bertanding di Porprov juga didampingi oleh tim kesehatan, agar kondisi mereka bisa terjaga dengan baik.

Baca juga Bupati Blitar Lepas Kontingen Menuju Porprov Jatim VI 2019

“Targetnya minimal masuk urutan 5 besar. Setelah pertandingan usai bisa membawa prestasi dan mempersembahkan medali untuk Kota Blitar dan akan kita berikan reward, kepada mereka para atlit”, jelasnya.

Disampaikan pula untuk kontingen Kota Blitar termasuk official dan pelatih yang mengikuti kegiatan 24 cabor, dari 137 cabor yang dipertandingkan. “Semua atlet sudah dipersiapkan sejak awal secara maksimal, insya allah mereka siap bertanding di kejuaraan”, tutur Santoso. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here