Pemkab Bangkalan Lepas 141 Atlet Dalam Ajang Porprov VI Jatim

0
278
141 Atlet Pose bersama Wakil Bupati Bangkalan Drs. Muhni

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten Bangkalan melepas 141 atlet dan 47 Official Untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (Jatim), di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan, Senin (01/07/2019)

Pelepasan peserta Kontingen dilakukan oleh Wakil Bupati Bangkalan Drs. Muhni. Menurutnya, semoga atlet Kabupaten Bangkalan bisa meningkatkan prestasi dari pada sebelumnya. Pihaknya juga tidak menargetkan hasil perolehan prestasi, namun ia berharap bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan.


Baca juga Atlet Cimahi, Pelatih dan Manager Dapat Tunjangan Prestasi

“Kami melakukan pelepasan ini untuk memberikan semangat kepada para atlet, jadi saya ucapkan selamat berjuang, selamat bertanding”, ungkapnya.

Para kontingen tersebut akan mengikuti Porprov VI Jatim pada tanggal 6 Juli sampai dengan 13 Juli 2019 yang dilaksanakan di 4 kabupaten di Jatim. Diantaranya Kabupaten Tuban, Gresik, Lamongan dan Bojonegoro.

Baca juga Cetak Atlet Beprestasi, IPSI dan STKIP Pasundan Cimahi Adakan PCOC

“Target yang ingin dicapai tidak muluk-muluk. Cukup masuk klasemen tengah dengan menciptakan prestasi membanggakan”, ujar Wakil Bupati Bangkalan, Senin (01/07/2019).

Lebih lanjut Wabup M. Muhni menyampaikan, pesan Bupati Bangkalan, agar kontingen Bangkalan selalu menjaga diri, mengharumkan nama daerah, menjunjung tinggi sportivitas dan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik.

“Kami harap nantinya banyak kontingen Bangkalan yang menjadi juara dan ditunjuk sebagai duta Jatim pada PON 2020 nanti”, terangnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here