Kabag Humas Pemkab Sampang: Pengganti Sekda Sudah Ada

0
382
Kabag Humas Pemkab Sampang (Yuliz Juwaidi) saat diwawancara awak media.

Sampang, (regamedianews.com) – Pengundurun diri Phutut Budi Santoso dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, tertanggal 1 Juli 2019 kemarin diproses secara cepat oleh Bupati Sampang.

Hal tersebut dikatakan Kabag Humas Pemkab Sampang Yuliz Juwaidi usai mengikuti acara Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Selasa (02/07).


Baca juga Sekda Sampang Mengundurkan Diri, Kenapa Ya ?

“Pak Bupati Sampang juga sudah menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Sekda, mengingat jabatan Sekda adalah jabatan tertinggi di Birokrasi dan mengisi kekosongan jabatan, agar roda Pemerintahan berjalan seperti biasanya”, kata Yuliz kepada regadianews.com.

Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, lanjut Yuliz, Bupati Sampang menunjuk Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang Yuliadi Setiawan sebagai Plh (Pelaksana Harian, red) Sekda.

Baca juga Sudah 4 Kali Pj Sekda Dilantik, Masih Belum Ada Sekda Definitif

“Sedangkan untuk mengisi kekosongan di kepala BKPSDM, Pak Bupati menunjuk sekretaris BKPSDM ‘A.Khoirul Akmal’ sebagai Plh Kepala BKPSDM. Selain itu Pak Bupati juga akan mengusulkan proses Pj Sekda ini ke Gubernur Jatim, apabila Gubernur mengijinkan maka akan ada pelantikan,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here