Haris Tome Gagas Pertemuan Dinas Kominfo Seluruh Indonesia

0
280
Suasana saat rapat rencana pertemuan Kepala Diskominfo se Indonesia.

Limboto, (regamedianews.com) – Kepala Dinas Kominfo Haris Tome di Daulat menjadi Ketua Panitia Fokus Group Discusion (FGD) Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Se-Indonesia. Kegiatan akan berlangsung dua hari dari Tanggal 8-9 Juli 2019, dan seluruh akomodasi di fasilitasi oleh Kantor Berita Antara Jakarta.

Pertemuan seluruh Dinas Kominfo Se-Indonesia itu tak lain adalah terobosan dan gagasan seorang Haris Tome. Bahwa pertemuan membahas tentang Sinergi Program Dinas Kominfo Se-Indonesia, denganTema Kominfo Satukan Negeri.


Baca juga Pembangunan Gedung SMP 3 Disoroti DPRD Bangkalan, Dinas Pendidikan Akan Dipanggil, Ada Apa?

Pertemuan Kadis Kominfo Se-Indonesia dikemas dalam Forum Discussion Group (FGD) difasilitasi penuh oleh Kantor Berita Antara Jakarta, Selasa (02/07/2019).

“Rencanakan kami akan mengundang Menteri Kominfo, Kepala Siber dan Sandi Negara (BSSN) Kemendagri, Menpan RB dan BPS. bahkan Acara yang bakal dihadiri oleh 500an Kadis Kominfo Se-Indonesia itu direncakan untuk mengundang Presiden Joko Widodo”, kata Darmadi selaku Direktur IMQ LKBN Antara.

“Intinya pertemuan ini kita kemas menjadi besar guna sinergitas Program Kominfo Se-Indonesia”, kata Darmadi.

Ditambahkannya, pertemuan ini akan melakukan Pembahasaan tentang Kelembagaan dan Kewenangan Kominfo terkait Perpres 39 Tahun 2019 tentang satu data Indonesia, Siber Nasional, dan Sinergisitas Peranan Komunikasi dan Informasi antara Pusat dan Daerah.

Baca juga Program BSPS Tepat Waktu dan Sasaran, Dinas Perkim Kabgor Jadi Rujukan Studi Banding Karena Nyaman dan Pantas (NP)

“Acara tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Satu hal lagi yang akan dibahas adalah tentang Penganggaran Kemenkominfo ke Daerah dan Kerjasama dan Peran BUMN khususnya antara LKBN Antara dan dinas Kominfo Se-Indonesia”, ungkap Darmadi. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here