Satlantas Polres Blitar Kota: SIM Gratis Untuk Masyarakat Yang Lahir 1 Juli

0
275
Satlantas Polres Blitar pose bersama dengan penerima SIM Gratis yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Blitar, (regamedianews.com) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polres Blitar menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya jajaran Satlantas Polres Blitar Kota memberikan pelayanan SIM gratis untuk masyarakat yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli.

Dalam rangka melayani SIM gratis, ada puluhan pemohon, setelah seleksi hanya 4 pemohon SIM C dan 1 sim A yang memenuhi syarat. Di halaman Satpas, Satlantas Polres Blitar Kota Penyerahan SIM gratis di lakukan pada Selasa (02/07/2019).


Baca juga Satlantas Polres Bangkalan Berikan Pelayanan Pembuatan SIM C Di UTM

Kegiatan tersebut juga diisi aksi teatrikal yang diperagakan oleh Tim Teatrikal Etnika. Dalam teatrikal tersebut, banyak pesan moral di sampaikan, agar masyarakat bisa memahami betapa pentingnya tertip berlalu lintas, serta masyarakat Kota Blitar tahu terhadap Polri yang kini memasuki usianya yang Ke-73.

Juga ada sajian drama singkat bercerita tentang seorang nenek tua renta mengucapkan terima kasih kepada Polres Blitar Kota sambil menangis, karena peduli memberi kepada masyarakat untuk memberikan pengobatan gratis.

Dari Generasi milenial yang taat berlalu lintas, juga diambil bagian yang di wakili seorang Dance serta mengajak masyarakat jadi netizen cerdas dan stop hoax. Dan terakhir puisi dengan judul “Surat untuk Pak Polisi” di perankan siswi SD.

Baca juga Renovasi Kantor Pelayanan SIM Polres Bangkalan Dianggarkan 1 Miliar

“Polres Blitar Kota dalam HUT Bayangkara ke -73 juga memberikan hiburan drama etnika kepada masyarakat, khususnya para pemohon SIM, yang berisi tentang prilaku kebiasaan bermasyarakat, dimana kami sebagai insan Polri akan selalu mengingatkan kepada masyarakat. Secara simbolis, tadi sudah kita serahkan kepada pemohon SIM yang dinyatakan telah lulus”, pungkas Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Bayu Halim. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here