Geger, Warga Sampang Temukan Bayi Dipinggir Laut

0
257
Bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga.

Sampang, (regamedianews.com) – Tak genap satu bulan, warga Sampang kembali digegerkan dengan penemuan bayi yang dibuang oleh orang tua yang tidak berprikemanusian, Rabu (03/07/2019).

Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh pasangan suami istri Slamet dan Suyati, sekitar pukul 13.30 wib, yang hendak pergi ke pinggir laut untuk mencari pasir.


Bayi dengan kondisi lengkap ari-ari dan tali pusar yang melekat ditemukan di pinggir laut, tepatnya di Dusun Kendung Barat, Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura, dalam keadaan terbungkus kain berwarna biru.

Baca juga Kapolsek Torjun Serahkan Bayi Yang Ditemukan Di Pacanggaan Kepada PTPPPA Dinsos Sampang

“Saat itu kami hendak pergi kelaut untuk mencari pasir, seketika kami mendengar suara tangisan bayi, setalah kami dekati ternyata benar ada bayi terbungkus kain”, kata Slamet.

Slamet juga mengungkapkan, spontan ia langsung melaporkan kejadian penemuan bayi tersebut ke Kepala Desa Pangereman, dan membawanya ke bidan desa setempat agar mendapatkan perawatan medis.

“Ketika kami menemukan bayi itu, kami segera melaporkannya ke Pak Klebun (Kades) dan dibawa ke bidan. Bayinya ingin saya rawat dan dianggap anak sendiri”, ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan atas kejadian penemuan bayi laki-laki tersebut. “Iya benar mas, Alhamdulillah bayinya dalam keadaan sehat, dan dirawat sama warga yang menemukan”, ujar Eko, Kamis (04/07).

Baca juga Bayi Baru Lahir di Sampang Ditemukan Ditengah Jalan

Sebelumnya, beberapa minggu yang lalu warga Sampang juga digegerkan dengan temuan mayat bayi yang ditemukan warga Kecamatan Pengarengan, Sampang, didalam semak-semak dengan kondisi membusuk. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here