Namanya Disebut Sebagai Aktor Intelektual Untuk Gulingkan Warek III, Sahmin Madina Akan Proses Hukum Penyebar Fitnah

0
605
Dr. Sahmin Madina, S.Sos.MSi - Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin dan Dakwah saat bersama mahasiswa.

Gorontalo, (regamedianews.com) – Aksi Demo atau unjuk rasa yang berujung anarkis pada Rabu (03/07/2019) kemarin, yang di lakukan Mahasiswa Kampus II IAIN berbuntut panjang.

Setelah adanya pemukulan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) semalam kepada Korlap Aksi Demo Wahyudi S Muhidin, kini telah beredar luas isu bahwa Dr. Sahmin Madina, S.Sos. M.Si yang menjabat sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ushuludin dan Dakwah adalah otak dari demo yang berujung Anarkis tersebut.


Baca juga Penetapan 4 Tersangka Kasus GORR Sebagai Pintu Masuk Mengungkap Aktor Intelektualnya

Saat di konfirmasi, Dr. Sahmin Madina, S.Sos, M.Si mengungkapkan, sebagai bagian dari Civitas Akademik, ada hal yang aneh dan mengagetkan dirinya.

“Saya sangat menyayangkan jika ada oknum yang mengaitkan nama saya, bahwa saya terlibat sebagai otak gerakan dalam rangka menggulingkan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan (WaRek III), gerakan ini sangat murahan dan memalukan”, cetus Wakil Dekan I ini, Minggu (07/07).

Sahmin menduga gerakan tersebut ada kaitannya dengan suksesi Rektor yang telah dekat, apakah sebagai gerakan bargaining atau mungkin juga ada hal lain yang terselubung.

Baca juga Kerugian Negara Masih Bersifat Sementara, Kejati Gorontalo Dinilai Terlalu “Bernafsu” Menetapkan 4 Tersangka Kasus GORR

“Secara kelembagaan, saya mendukung kepada Rektor agar segera mengambil langkah-langkah tegas, untuk mendalami dan mengambil langkah hukum, serta memproses oknum-oknum yang terlibat pengrusakan kampus tersebut. Siapa saja yang terlibat harus di tindak tegas”, tegas Sahmin.

Ia menambahkan, secara pribadi iapun mendalami dan akan mencari secepatnya dengan serius dan tegas, siapa aktor intelektual yang mengaitkan namanya.

“Saya akan mengambil langkah hukum untuk memproses hal ini, dan yang paling penting harus di ingat bahwa saya tidak haus jabatan”, tegas Sahmin. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here