Dua Nelayan Di Kabarkan Hilang Di Perairan Arosbaya Bangkalan

0
519
Petugas pada saat melakukan proses pencarian nelayan hilang diperairan arosbaya

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dua nelayan di Bangkalan dikabarkan hilang diperairan Arosbaya atas nama Mustaji (25 th) dan Abdul Jalil (23 th), keduanya berasal dari Desa Ombul, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Suyitno menjelaskan, penemuan perahu tanpa awak tersebut pada Sabtu (13/07) kemarin, sekitar pukul 14.00 wib di perairan Arosbaya oleh salah satu nelayan bernama Abdurahman warga Desa Tengket Kecamatan Arosbaya.


“Warga menemukan perahu tanpa awak itu diperairan Arosbaya. Dan selanjutnya dibawa ke sungai tengket/pinggir untuk diamankan”, katanya, Minggu (14/07/2019).

Sesampai dipinggir, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bilal selaku Ketua Kelompok Nelayan Kecamatan Arosbaya dan Kades Tengket. Dan diketehui pemilik perahu tersebut merupakan warga di Desa Ombul, Arosbaya.

“Setelah menerima laporan dari nelayan, kemudian Bilal meneruskan laporannya ke Polsek Arosbaya dan Kamladu”, terangnya.

Menurutnya, sekitar pukul 09.30 wib Kapolsek bersama Kamladu dan sejumlah anggota Koramil, Ketua pok nelayan dan 1 orang dari keluarga korban nelayan yang hilang melaksanakan giat patroli gabungan dalam rangka pencarian 2 orang nelayan tersebut.

“Sampai saat ini masih dalam pencarian dengan sistem dari titik ditemukannya perahu sampai dengan penyisiran ke tepi mengikuti arus air”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here