Kebakaran, Sapi Milik Warga Torjunan Sampang Mati Terpanggang

0
1479
Terlihat sisa kandang yang terbakar dan satu ekor sapi mati hangus terpanggang.

Sampang, (regamedianews.com) – Sapi betina milik Mohammad (40 th) warga Dusun Laok Leke, Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, mati terpanggang lantaran kandangnya yang terbuat dari kayu dan bambu terbakar.

“Saya tak menyangka bahwa api itu melahap kandang Sapi ini dengan cepat. Kejadiaannya sekitar pukul 12.00 tadi”, ucap Celleng (38) istri dari Muhammad, Minggu (14/07/2019).


Celleng mengungkapkan, dirinya panik sambil minta bantuan warga lainnya untuk memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya, dan sambil mengeluarkan sisa sapinya dalam kandang.

“Melihat api semakin membesar, saya bersama warga yang datang memadamkan api dan mengeluarkan sisa sapi dari dalam kandang. Namun, 1 ekor sapi saat mau dikeluarkan dari kandang kabur ke kobaran api hingga tewas”, ujar Celleng.

Celleng menambahkan, kobaran api tersebut menurutnya diduga berasal dari sisa pembakaran kemarin yang dilakukan oleh dirinya dan suaminya.

“Iya mungkin api itu sisa pembakaran kemarin sore, kemudian menjalar ke kandang lewat tumpukan jerami yang tersimpan di samping kandang”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here