Senyum Bahagia Mahasiswa UTM Karna Motor Raib Dibawa Begal Kini Kembali

0
2797
Senyum simpul bahagia terlihat dari Mahasiswa UTM yakni Wanda Hamidah (19 th) asal Lamongan. Dan Holik, (23 th) warga Galis Bangkalan.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Senyum simpul bahagia terlihat dari Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yakni Wanda Hamidah (19 th) asal Lamongan. Dan Holik (23 th) warga Galis, Bangkalan.

Kedua mahasiswa UTM tersebut menjadi korban begal beberapa hari lalu. Dan mereka terlihat senang setelah sepeda motornya dikembalikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dan Rektor UTM, Dr. Drs. Ec Muh. Syarif.


Kendaraan tersebut dikembalikan setelah Kasatreskim Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus begal pada saat konferensi pers di Jalan Raya Pandebah, Selasa (16/07/2019).

“Saya tidak bisa berkata-kata lagi, karena saya sangat senang. “Harapan kami kepada kepolisian semoga kepolisian selalu sukses”, kata Wanda Hamidah mahasiswa UTM jurusan Komunikasi dan Informatika semester 2 tersebut.

Hal senada juga disampaikan Holik, apresiasi setinggi-tingginya ia persembahkan kepada Polres Bangkalan, karena telah berupaya dengan keras memberikan keamanan kepada mahasiswa dan masyarakat Bangkalan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan beserta jajarannya karena dengan tegas bisa memberikan keamanan terhadap seluruh masyarakat dan mahasiswa UTM”, pungkasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here