Tasyakuran, 4 Anggota Polres Blitar Mau Berangkat Ibadah Haji

0
250
Tasyakuran, Kapolres Blitar (AKBP. Anisullah M Ridah) menerima potongan tumpeng pertama dari anggota Polres Blitar yang mau berangkat haji.

Blitar, (regamedianews.com) – Sebagai bentuk ucapan bersyukur atas panggilan berhaji, 4 anggota Polres Blitar yang akan menunaikan ibadah haji di tahun 2019 kali ini mengadakan acara tasyakuran bersama di Masjid At Taubah Mapolres setempat, Senin (15/07/2019)

Keempat anggota Polres Blitar yang akan menunaikan ibadah haji tersebut adalah Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Yudarso, KBO Narkoba Polres Blitar Iptu Anik Sri Utami, Kanit Intel Polsek Lotim Aiptu hermanto, dan KA SPKT Polsek  Lotim Aiptu Abd. Wahib.


Baca juga Ra Latif: Tahun Baru 2019 Momentum Membangun Kembali Moral Baik

Dalam acara yang dikemas “walimatul safar” tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, Wakapolres Blitar para Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar, Kapolsek Jajaran Polres Blitar dan seluruh anggota Mapolres Blitar serta ASN Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengucapkan, selamat atas dipanggilnya keempat anggota Polres Blitar yang berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji di tahun 2019 kali ini.

“Acara tasyakuran yang diadakannya ini sebagai bentuk rasa syukur atas berangkatnya keempat anggota polres Blitar yang akan menunaikan ibadah rukun Islam yang terakhir”, ujar Anis, orang nomor satu di Polres Blitar tersebut.

Selain merupakan panggilan, ibadah haji juga merupakan ibadah mental serta fisik, dimana mental kita harus siap untuk bisa menjadi lebih setelah sepulang dari tanah suci, serta fisik kita harus dipersiapkan dengan baik dan matang di tanah suci.

Baca juga Antusias Santri PP Syaikhona Moh Kholil Gelar Panggung Gembira Spektakuler

“Saya berdoa semoga ibadah yang akan dijalankan keempat anggota ini semoga bisa menular pada anggota lain, sebagai kesempurnaan orang Islam menjalankan perintah_Nya dan semoga seluruh anggota yang diberikan kesempatan beribadah haji bisa menjadi haji yang mabrur”, tutur Anis. (mst)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here