Ra Latif: Tahun Baru 2019 Momentum Membangun Kembali Moral Baik

0
324
Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron di dampingi istrinya saat menyampaikan sambutan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Bangkalan merayakannya dengan istigashah dan acara makan bersama 100 nampan dengan masyarakat, serta dilanjutkan bersholawat di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (31/12/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan Ra Abdul Latif Amin Imron menyampaikan, malam ini merupakan acara memeriahkan menyambut tahun 2019 dengan cara berkumpul bersama masyarakat untuk membangun silaturahmi.

Baca juga Tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Ra Latif, Pemkab Bangkalan Adakan Pasar Rakyat

“Kebetulan malam ini bersamaan pada acara tasyakkuran 100 hari kepemimpinan saya dan Pak Muhni. Selain itu kegiatan ini juga ada acara makan bersama 100 nampan,” ujarnya.

Ra Latif juga menyampaikan, bahwasannya nanti bertepatan menjelang pergantian tahun akan ada pembacaan sholawat bersama dan berdoa, agar kabupaten yang tercinta ini makmur, sejahtera, dan bebas dari bencana alam.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak kepada saudara-saudara semua, untuk bersama sama membangun kehidupan bermasyarakat yang baik. Tahun baru ini hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad kembali, membangun diri dan masyarakat dengan nilai moral yang lebih baik,” terangnya.

Patut disadari, lanjut Ra Latif, perubahan itu tidak mudah, namun terus berupaya melakukan perubahan-perubahan intropeksi diri, berpikir positif dan tingkatkan rasa saling mendukung, menyayangi, juga menghormati sesama.

“Satu hal yang tak kalah penting, adalah tetap terjaganya situasi kondusif, aman, tentram dan damai. Karena dengan situasi yang kondusif itu, maka kita dapat menggerakkan dan mengarahkan pembangunan, mengelola potensi nyata daerah ini dan instruksi masyarakat secara langsung baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang,” jelasnya.

Kesemuanya itu di sadari bahwa semua adalah hasil kerja keras seluruh OPD dan elemen masyarakat, untuk membangun Kabupaten Bangkalan.

Baca juga Ra Latif: Deklarasi Dukungan Terhadap Jokowi-KH. Makruf Adalah Kristalisasi Respon Positif Ulama dan Tokoh Masyarakat di Madura

“Seorang Bupati dan Wakil Bupati, tidak ada arti apa-apa, manakala tidak dibantu jajarannya, tidak didukung oleh DPRD-nya dan kalangan organisasi kemasyarakatan dan berbagai komponen pembangunan lainnya, juga masyarakat Bangkalan yang selalu mendoakan kami,” tandasnya. (sfn/zie/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here