Kasus KDRT dan Kekerasan Pada Wartawan Tahap Penyelidikan

0
308
Kasubag Humas Polres Sampang (Ipda Eko Puji Waluyo)

Sampang, (regamedianews.com) – Menindak lanjuti adanya kasus salah satu ibu rumah tangga berinisial (HL) asal Permata Selong, Sampang, Madura, yang menjadi korban kekerasan suaminya sendiri berinisial (MF) terus berlanjut.

Korban (HL) melapor ke Mapolres Sampang pada Rabu (17/07/2019) sore kemarin, saat ini pihak kepolisian sudah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.


“Satreskrim sudah melakukan pemanggilan dan tahap pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Sementara untuk penahanan tunggu perkembangan hasil pemeriksaan”, kata Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, Jum’at (19/07).

Sementara terkait laporan salah satu wartawan (SR) yang menjadi korban kekerasan, lanjut Eko, kebetulan terduga pelakunya sama yakni MF, pihaknya juga sudah menerima laporannya dan dalam tahap penyelidikan.

“Jadi, saat ini kami masih dalam pemanggilan terhadap saksi-saksi, baik dari terduga pelaku serta saksi dari korban yang melihat dan mendengar langsung, saat terjadi tindakan kekerasan itu. Untuk penetapan tersangka dan penahanan, tunggu hasil pemeriksaan dari penyidik”, pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here