Sosialisasi Kebencanaan dan Bhakti Sosial Sepi Pendonor

0
234
Kegiatan bhakti sosial di kantor Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Sekolompok pemuda yang menamakan dirinya Zarambah (Komunitas Pemuda Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup), melakukan bhaktinya untuk masyarakat, kegiatan bhakti sosial donor darah yang sudah menjadi agenda para pemuda-pemudi ini patut di apresiasi.

Bentuknya, bisa datang untuk mendonorkan ke acara yang berlangsung di kantor kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (20/7/2019) kemarin.


Atau mungkin dengan cara lain, agar rasa sosial yang tergabung di komunitas Zarambah ini bisa tetap terjaga. Namun antusias warga untuk datang masih dirasa kurang mendapat perhatian.

“Padahal kami sudah jauh-jauh hari menginformasikan kegiatan donor darah ini”, ujar Rama Rasyidin, Ketua KPPLH Zarambah disela kegiatannya.

Menurut Ari, kemajuan jaman semestinya tidak harus meninggalkan rasa sosial kepada sesama. “Kami yang muda muda ini berharap, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menggiatkan acara berlandaskan jiwa sosial. Mari kita tunjukan jiwa sosial kita, belajar dari hal kecil yang kita mampu”, imbau Ari.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih, kepada Lurah Cipageran yang sudah berkenan memfasilitasi kegiatan donor darah tersebut. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here