Hamil 6 Bulan, Wanita Ini Tewas Ditangan Kekasihnya

0
313
Press realease kasus Pembunuhan Herfina di Ponorogo

Ponorogo, (regamedianews.com) – Hati-hatilah dalam menjalin hubungan, begitulah mungkin yang patut dijadikan pesan terhadap peristiwa asmara terlarang yang berujung pada sebuah kematian seorang wanita muda di Ponorogo.

Peristiwa berawal saat beberapa waktu lalu warga digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dibawah kolong jembatan oleh seorang pencari rumput.


Belakangan wanita nahas tersebut diketahui bernama Herfina Rahmasari (19 th), warga Mangkujayan Ponorogo. Bberdasarkan fakta dilapangan korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Baca juga Dua Nelayan Di Bangkalan Dikabarkan Hilang Ditemukan Tewas Mengapung

Polisipun terus melakukan penyelidikan dan hasilnya berhasil menangkap seorang lelaki bernama Joko Hermanto yang tak lain merupakan kekasih korban.

Kepada Polisi Joko mengaku sengaja membunuh korban karena panik dan bingung saat korban yang secara diam-diam dipacarinya itu meminta pertanggung jawaban lantaran hamil 6 bulan.

“Tersangka merasa bingung saat dimintai pertanggungjawaban oleh korban. Kemudian muncul niat untuk menghilangkan nyawa korban”, ujar Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Kamis (25/7/19).

Saat melakukan aksinya, Joko mengajak korban jalan_jalan hingga ke telaga Sarangan, namun karena ramai dirinyapun mengajak korban pulang ke Ponorogo.

Baca juga Kecelakaan Saat Bekerja, TKI Ilegal Asal Sampang Tewas

Ditengah jalan Joko melancarkan aksinya dengan berhenti di jembatan Galok, disitulah cekcok terjadi dan Jokopun mencekik leher korban hingga tak berkutik menghembuskan nafas terakhir.

Jokopun tak berkutik saat petugas menggelandang dirinya dirumah sakit saat menemani istrinya. Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dirinya harus mendekam dibalik jeruji besi. (rd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here