Kasat Lantas Polres Sampang Dimutasi, Ini Penggantinya

0
449
Kapolres Sampang (AKBP. Budhi Wardiman) pimpin sertijab 4 Perwira Polres Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Bertempat di halaman Mapolres Sampang, Jum’at (02/08/2019) pagi, telah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) 4 perwira Polres Sampang, yakni Kasat Lantas, Kapolsek Omben, Kapolsek Sokobanah dan Kapolsek Jrengik.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi dipindah tugaskan dan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan, sebagai pengganti jabatan lamanya yakni AKP Anita Kurdi.


Sementara Kapolsek Omben AKP Ari Widartono mengantikan jabatan Iptu Iwan sebagai Kapolsek Sokobanah, sedangkan jabatan Kapolsek Omben dijabat AKP Hasni Hasani.

Sementara Iptu Iwan mendapat promosi di Direktorat Resnarkoba Polda Jatim. Dan Kapolsek Jrengik yang sebelumnya sudah purna tugas digantikan oleh AKP Djuhari.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan kerjasama kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Sampang.

“Mutasi dan rotasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi”, ujarnya.

Lebih lanjut Budhi menyampaikan kepada pejabat baru, selamat bertugas dan semoga dapat menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik demi tercapainya visi organisasi Polres Sampang.

“Bagi perwira yang dimutasi dan dirotasi bisa dengan cepat untuk menyesesuaikan ditempat baru dan membuat beberapa terobosan sesuai kemampuan serta pengalaman ditempat lama”, tutupnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here