Bupati Sampang Lantik Tiga Kades Antar Waktu Dengan Masa Jabatan Berbeda

0
369
Prosesi pelantikan tiga Kepala Desa Antar Waktu oleh Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi).

Sampang, (regamedianews.com) Bupati Sampang H. Slamet Junaidi pimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji tiga orang Kepala Desa Antar Waktu (AW), di Pendopo Agung Sampang, Senin (12/8/2019).

Tiga Kades tersebut yakni, Syamsuddin terpilih menjadi Kades Antar Waktu Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan melanjutkan jabatan Kades Batorasang sebelumnya hingga tanggal 14 Juni 2023.


Mohammad Hasan, terpilih menjadi Kades Antar Waktu Desa Krampon, Kecamatan Torjun melanjutkan jabatan Kades Krampon sebelumnya hingga 17 Desember 2021 dan Moh.

Sementara, Saleh dilantik sebagai Kades Antar Waktu Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, juga melanjutkan jabatan Kades sebelumnya hingga 14 Juni 2023.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi usai memimpin pelantikan mengatakan, guna memajukan Desa, tolong carikan solusi bersama dan juga bagaimana pemanfaatan fungsi BPD

“Bagaimana caranya desa di Sampang ini bisa maju, khususnya di Desa yang baru saja Kepala Desanya dilantik. Dan berharap Camat bisa membimbing Kades yang baru dilantik, agar para Kades sama-sama mempunyai rasa Kabupaten Sampang ini milik kita semua”, kata pria yang akrab disapa H. Idi ini.

Lebih lanjut H. Idi mengatakan, diharapkan Kades Antar Waktu yang baru dilantik ini merangkul semua elemen masyarakat yang ada di Desa-nya, jangan sampai mempetakan pendukung dirinya maupun tidak.

“Pasca pelantikan ini, Kades ini bisa merangkul semua lapisan masyarakat yang ada di Desa-nya masing-masnig dan manfaatkan sumber daya manusia (SDM) ajak bersama-sama untuk membangun desa, agar tujuan sampang hebat bermartabat segera tercapai”, tutur H. Idi

Sekedar diketahui, hadir di prosesi pelantikan tersebut Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekda Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Ketua Tim PKK, Forkopimda, Kepala Dinas PMD Kabupaten Sampang H. Malik Amrullah dan Forkopimcam di tiga Kecamatan Kabupaten Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here