Usai Dilantik, Kades Antar Waktu Desa Gunung Maddah Akan Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

0
1256
Kepala Desa antar waktu Desa Gunung Maddah (Moh. Soleh) didampingi istri, saat pose bersama dengan perwakilan Forkopimcam Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca dilantiknya Moh. Soleh sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Gunung Maddah, oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, pada Senin (12/8/2019) kemarin, ia akan melakukan langkah awal dengan cara merangkul seluruh aspirasi warganya dan tidak ada perbedaan satu sama lain.

Salah satunya, yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya, dan akan menerapkan visi-misinya selama menjabat sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Gunung Maddah. Meski sebelumnya sempat ada perselisihan saat berlangsungnya pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kades, hingga berujung kericuhan.


“Usai pelantikan ini, saya akan berupaya membangun desa, memperbaiki atau membangun utamanya yang dianggap prioritas terlebih dulu, seperti membenahi infrastruktur dan yang lainnya,” kata Moh. Soleh saat diwawancara regamedianews.com, dirumahnya, Senin (12/8).

Menurutnya, kemenangannya dalam ajang pemilihan PAW Kades Gunung Maddah adalah masyarakat yang menilai, yang jelas dirinya hanya berupaya berbuat yang terbaik.

“Terima kasih kepada perwakilan masyarakat Desa Gunung Maddah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kepala Desa, dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat setempat. Mari jadikan desa ini yang lebih baik lagi”, ujar Soleh.

Lebih lanjut Soleh mengungkapkan, Desa Gunung Maddah harus mempunyai karakter dan menjadi desa yang mandiri, serta mempunyai konsep pemberdayaan masyarakat yang beda, meski masa jabatan yang disandangnya terbilang tidak begitu lama.

“Saya akan meningkatkan mutu pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat yang ingin membangun desa, untuk lebih baik dan lebih maju, serta selalu menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan desa seutuhnya”, pungkasnya. (rus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here