Pemkab Sampang Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74

0
320
Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Sampang, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 di halaman Pendopo Trunojoyo, Jl. Wijaya Kusuma No.1 Sampang.

Prosesi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini dimulai sekira pukul 08.30 Wib, Sabtu (17/08/2019) pagi. Dengan tema “SDM Unggul Indonesian Maju”.


Pantauan regamedianews.com, sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berasal dari SLTA baik SMA maupun SMK yang ada di Kabupaten Sampang.

Sementara pembawa sang merah putih yakni, Halawatun utusan dari SMAN 1 Sampang putri dari Mohammad Sohib dan Ulfatus Zuhroh. Dan untuk pengibar Nurul Fatmati dari SMAN 1 Sampang putri dari Akh Nizar dan Sri Zahmaniatul dan M. Hanafi utusan SMAN 1 Sampang putri dari Jeali dan Suriyah serta Rian Mahesa utusan dari SMKN 1 Sampang putri dari Almaliki (alm) dan Nurhayati

Sedangkan Komandan upacara tersebut yakni, Lettu Inf Nurkhamim Pasi Pers Kodim 0828/Sampang dan Komandan Kompi Letda Inf Moh Marlan jabatan Dan Unit Intel Dim 0828 Sampang.

Terlihat Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) tengah memimpin upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Turut hadir Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Mantan Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Forkopimda Sampang, Kepala OPD, Forkopimcam, Kades, Petran dan pimpinan organisasi yang ada di Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, HUT kemerdekaan RI ke 74, tidak hanya jajaran pemerintahan saja yang memperingati. Namun, antusiasme masyarakat juga kita fasilitasi. Dan dengan kegiatan tersebut mudah-mudahan Kabupaten Sampang tambah aman, damai, tentram dan maju. Intinya, sukses untuk Sampang dan Indonesia.

“Dengan HUT kemerdekaan RI ke 74 ini kami, berharap masyarakat mempunyai inovasi bagaimana kita membangun bersama daerah kita dan menjadikan pejuang HUT ini sebagai contoh yang kita lakukan,” kata pria yang akrab di sapa H. Idi ini. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here