Ajay: SDM Cimahi Harus Unggul

0
327
Walikota Cimahi Ajay M Priatna saat diwawancara awak media.

Cimahi, (regamedianews.com) – Pemerintah kota Cimahi bertekad melaksanakan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul sesuai tema pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 74 untuk menopang visi Indonesia Maju.

Tantangan mengisi kemerdekaan di era digital seperti sekarang ini tiada lain demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan persaingan bebas.


Dibutuhkan penguatan kembali jiwa NKRI serta mampu melakukan lompatan gagasan agar Indonesia lebih unggul dari negara lain. Hal tersebut di ungkapkan Ajay M Priatna Walikota Cimahi usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 di lapangan Rajawali, Sabtu (17/8/19).

“Cimahi tidak memiliki dukungan sumber daya alam, maka dari itu kami akan gagas program pembangunan SDM unggul agar mampu bersaing di era pasar bebas”, ujar Ajay.

Untuk insfrastruktur, lanjutnya, Cimahi memiliki technopark yang menjadi area edukasi warga bidang informasi teknologi maupun industri broadcast.

Dalam bidang Pendidikan Ajay M Priatna dan Ngatiyana (Wakil Walikota) akan terus melakukan program berkelanjutan. “Sarana dan prasarana pendidikan terus akan kita bangun untuk menopang Kota Cimahi sebagai kota dengan SDM Unggul,” katanya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here