Yonk Imam: Jika Mahasiswa dan Masyarakat Bersatu Desa Sana Tengah Pasti Maju

0
297
Forum Komunikasi Mahasiswa Sana Tengah (FOKMAS).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Forum Komunikasi Mahasiswa Sana Tengah (FOKMAS) bekerjasama dengan perangkat Desa Sana Tengah, Pamekasan, menggelar event Pekan Olahraga Desa (PORDES).

Macam-macam Lomba yang diadakan FOKMAS diantara, Lomba Gerak Jalan, Tartilul Qur’an, Lomba Baca Puisi, Lomba Mewarnai Tingkat RA/PAUD, kemudian ada juga lomba tarik tambang tingkat SD/MI, Lomba Futsal Tingkat Dusun, Lomba Bola Voli dan terakhir JJS Sekaligus Penutupan acara.


Menurut keterangan Ketua Umum FOKMAS, Imam s Arifin atau biasa dipanggil Yonk Imam, acara ini merupakan agenda tahunan FOKMAS dengan tujuan untuk merayakan HUT RI dan kali ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke- 74.

“Tujuan kita menggelar Pordes ini tidak lain adalah untuk meningkatkan SDM khususnya Masyarakat Sana Tengah Pasean baik di bidang pendidikan maupun olahraga”, ujar Imam dalam rilis yang diterima regamedianews.com, Kamis (17/8/2019).

Kemudian, Imam melanjutkan, acara Pordes Ini akan dimulai dari tanggal 14 Agustus sampai 25 Agustus 2019, mendatang. Dengan demikian, dia berharap seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa sana tengah, ikut menyambut acara ini secara riang gembira dan mensukseskan acara sampai selesai nanti.

“Saya selaku ketua umum FOKMAS tentu sangat berharap, mahasiswa dan pemuda sana tengah bisa bersatu membangun desa kita tercinta ini, dengan ikut serta dalam mensukseskan acara yang akan digelar selama 12 Hari Kedepan ini”, tambahnya.

Selain Imam, Kepala Desa Sana Tengah, Ach Jailani Fauzi juga berharap dengan diselenggarakan lomba 17 belas agustusan tersebut bisa membuat desa sana tengah menjadi desa yang lebih produktif lagi dan menjadi teladan bagi desa yang lain. Khususnya di daerah kabupaten Pamekasan, Madura.

“Saya berharap dampak lomba ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Sehingga, masyarakat sangat Antusias Menyambut Pekan Olahraga yang Setiap tahun digelar yaitu pada bulan Agustus”, pungkas Ach Jailani Fauzi SE, Kepala Desa Sana Tengah.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here