OM DEVISTA REGA Siap Menghibur Masyarakat Secara Profesional

0
331
Para artis kondang OM Devista Rega

Sampang, (regamedianews.com) – OM Devista Rega merupakan orkes lokal pendatang baru yang bermarkas di Desa Gunung Maddah, Sampang, Madura tersebut siap menghibur masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Pimpinan OM Devista Rega, Mahrus mengatakan, hadirnya OM Devista Rega yaitu untuk menghibur masyarakat Sampang pada khususnya. Ditengah-tengah era modernisasi dengan munculnya aliran-aliran musik baru dari luar.


“OM Devista Rega berkomitmen akan terus memberikan hiburan kepada masyarakat secara profesional. Kami siap menghibur masyarakat secara profesional”, ujar Mahrus, Kamis (22/8/2019).

Musik dangdut sebagai aliran musik asli Indonesia, kehadiran OM Devista Rega akan mewarnai orkes musik lainnya di Jawa Timur, salah satunya di Kota Sampang.

Orkes yang berdiri sejak tahun 2010 ini perjalanannya penuh dengan lika-liku, hingga sekarang menjadi orkes dangdut pilihan masyarakat. “Kami telah beberapakali berganti kepemimpinan, untuk saat ini saya yang memimpin”, ucap Mahrus.

Tidak hanya bergenre dangdut, lanjut Mahrus menjelaskan, OM Devista Rega juga bergenre islami seperti qasidah. Jadi pihaknya siap menghibur di acara-acara pernikahan, hajatan dan sebagainya.

“Jika berminat menggunakan OM. Devista Rega dalam acara apapun silahkan hubungi pimpinan OM Devista Rega Mahrus di 085257679227″, pungkasnya. (rus/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here