Anggota DPRD Kota Cimahi Terpilih: Serap dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

0
367
Persiapan kegiatan gladi bersih pelantikan anggota DPRD Kota Cimahi terpilih.

Cimahi, (regamedianews.com) – Sebelum pelantikan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2019-2024 melakukan gladi bersih di ruang rapat paripurna DPRD kota Cimahi Jl. Hj. Djulaeha Karmita No 5 kota Cimahi, Minggu (25/8/2019).

Pada kesempatan tersebut seluruh anggota DPR terpilih mengikuti prosesi kegiatan dengan tertib sesuai aturan yang dilaksanakan. Walau ada beberapa usulan tambahan tiada lain untuk kelancaran pada pelaksanaannya, Senin 26 Agustus 2019.


H. Asep Rukmasyah dewan yang baru terpilih (New Comers) dari partai Golkar disela kegiatan gladi mengungkapkan, rasa syukurnya kepada tuhan bahwa pada periode 2019 dirinya sebagai new comers bisa mewakili masyarakat kota Cimahi.

“Alhamdulillah, lamaran saya oleh Allah SWT diterima sebagai anggota dewan, untuk persiapan pelantikan besok saya akan mengikuti sesuai jadwal yang sudah ditetapkan panitia dan kami-kami ini hanya tinggal menyesuaikan”, ungkapnya.

Dirinya mengakui masih belum tahu akan ditempatkan pada komisi berapa, namun H. Ape sapaan akrabnya berharap masyarakat, pemerintah dan DPRD bisa menjadi lebih baik.

“Insha Allah dengan kehadiran saya mudah-mudahan bisa memberikan amanah dan harapan baru ketika terjun dimasyarakat. Masih banyak pekerjaan yang masih belum terselasaikan dan hal tersebut harus terus disosialisasikan”, pungkasnya.

Ditempat yang sama Abdul Mahfuri anggota dewan yang terpilih kembali mengucapkan rasa syukurnya karena bisa terpilih kembali dan masih dipercaya masyarakat.

“Saya bersyukur masih dipercaya untuk berkiprah kembali oleh masyarakat, untuk persiapannya saya tidak mempersiapkan secara khusus, mengalir saja seperti air”, ucapnya.

Kedepan, lanjut Mahfuri, dirinya tetap akan melaksakan fungsinya seperti biasa sesuai tupoksinya mengawal aspirasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here