Gelar Rapat Internal Perdana, Ini Kata Ketua Fraksi PKB Sampang

0
627
Baihaki Munir (kiri berpeci hitam) saat menggelar rapat fraksi PKB.

Sampang, (regamedianews.com) – Pasca dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Sampang Periode 2019-2024, tampak beberapa anggota dewan terpilih mulai melaksanakan aktifitasnya, Selasa (27/8/2019).

Salah satu fraksi yang sudah mulai melakukan kegiatan adalah fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dibawah pimpinan fraksi yang baru yakni Baihaqi Munir internal partai yang dipimpin H.Muhaimin Iskandar tersebut tampak sedang melangsungkan rapat internal dengan legislator terpilih.


Ketua Fraksi PKB Baihaqi Munir mengatakan, dirinya sedang melakukan rapat internal membahas langkah kedepan fraksi yang dipimpinnya.

“Iya kebetulan kita lakukan rapat internal partai, membahas langkah-langkah kedepan ini”, ujarnya kepada regamedianews.com.

Pria asal Gunung Kesan itu mengatakan, rapat tersebut lebih kepada berbicara program kerja.

“Partai Kebangkitan Bangsa saat ini bicara program kerja dan adu gagasan, bukan lagi perdebatan siapa yang pro pemerintah dan oposisi”, imbuhnya.

Tak hanya itu, pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa Gunung Kesan itu juga menghimbau agar para wakil rakyat yang berada di bawah fraksi yang dipimpinnya itu bisa betul-betul mengoptimalkan jam kerja.

“Kita juga menghimbau agar teman-teman yang ada bisa memanfaatkan secara optimal jam kerja, untuk mengabdi kepada masyarakat serta selalu inten dalam berkomunikasi”, tuturnya.

Tak hanya itu, Baihaqi pun mengatakan, siap untuk mengabdi dan untuk membangun Sampang yang hebat dan bermartabat.

“Kita juga siap membantu pemerintah sesuai dengan visi misi partai”, tutupnya. (mud/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here