Peringati HUT RI, Media Tabloid Target Adakan Bhakti Sosial

0
376
Pimpinan Redaksi Media Tabloid Target Habib Jeffan Achmad Pakaya (jaz kuning) pose bersama Habib Akh. Bunadiono Al Aqshor / Habib Gila (topi merah) dan seluruh pengurus/crew Media Tabloid Target.

Surabaya, (regamedianews.com) – Berbagai macam cara dilakukan oleh kalangan masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Tak luput dari hal tersebut seperti yang dilakukan Media Tabloid Target.

Tentunya dalam moment HUT Kemerdekaan RI kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh jajaran Redaksi Media Tabloid Target, dengan cara mengadakan kegiatan bhakti sosial, dalam artian mengadakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi orang lain.


Acara yang terkemas singkat dan khidmat tersebut, turut dihadiri langsung DPC IWARI Kediri dan seluruh pengurus yang terstruktur dalam Media Tabloid Target. Acara yang bersifat sosial tersebut dilaksanakan disalah satu Rumah Makan Taman Sari Indah, Surabaya, Sabtu (31/8/2019).

Pimpinan Redaksi Media Tabloid Target Habib Jeffan Achmad Pakaya menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud rasa syukur pihaknya dan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74.

“Selain itu, juga sebagai mempererat tali silaturahmi antara jajaran pengurus Media Tabloid Target dengan para crew yang ada dibeberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Jawa Timur. Tapi, acara intinya yakni kegiatan bhakti sosial”, tutur pria yang akrab disapa Abiy ini.

Lebih lanjut Habib Jeffan mengungkapkan, pada moment acara tersebut pihaknya memberikan masukan kepada seluruh crew Media Tabloid Target tentang arah-arah kebaikan. Ia juga menegaskan, bahwasanya di moment HUT Kemerdekaan RI kali ini jadikan moment yang bersifat kebaikan dan bermanfaat terhadap sesama.

“Jadi, kami sengaja mengadakan kegiatan bhakti sosial ini selain memperingati HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, seperti orang tidak mampu, anak yatim dan kaum dhu’afa. Semoga kedepannya kami membawa keberkahan menuju kesuksesan”, ucapnya.

Sementara Pimpinan Redaksi media online Targetnews.id Habib Akh. Bunadiono Al-Aqshor atau kerab disapa Habib Gila ini mengatakan, ia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Redaksi Media Tabloid Target. Selain satu tim, lanjut Habib Gila, dirinya mengaku banyak mendapat ilmu dari Habib Jeffan Achmad Pakaya .

“Saya sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukannya, karena kegiatannya ini sangat bermanfaat bagi sesama terutama kepada orang yang membutuhan. Beliau (Habib Jeffan Achmad Pakaya) adalah sosok orang tua yang selalu mendidik saya dalam hal kebaikan, terutama menolong terhadap sesama. Semoga kedepannya Media Tabloid Target semakin sukses, amiiin”, pungkasnya. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here