Persesa Berhasil Curi Poin Dikandang Pamekasan FC

0
359
Pemain Persesa dan Pamekasan FC terlihat saling berebut bola.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan putaran kedua Grup D Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur, Persesa Sampang berhasil menaklukkan Pamekasan FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (29/9/2019).

Klub sepak bola yang berjuluk Laskar Trunojoyo yang mengusung misi balas dendam tersebut mempermalukan Pamekasan FC dengan skor 1-2 di kandang sendiri.


Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh Wasit Asenda Widha
Adhyatama asal Kabupaten Malang tersebut, kedua tim langsung bermain terbuka.

Persesa Sampang berhasil melesakkan gol cepat pada menit ke 6 melalui heading dari Mawardi yang tak bisa ditepis oleh Kiper Pamekasan FC Ahmad Helmi.

Tensi pertandingan Derby Madura semakin panas, terbukti hingga babak pertama berakhir ada tiga kartu kuning yang keluar namun tak ada gol kembali yang tercipta.

Pada babak kedua, pemain Pamekasan FC terus mencoba untuk menembus benteng pertahanan yang dijaga Kapten Persesa Ainul Yakin namun tidak berhasil.

Memasuki menit ke 60, pemain pengganti Persesa Rustam berhasil memanfaatkan tendangan bebas dan mengubah skor menjadi 0-2 namun pada dua menit kemudian dibalas oleh Pemain Pamkeasan FC Dhika Aji Setiawan.

Peluang demi peluang tercipta oleh kedua tim namun sayangnya hingga peluit babak kedua dibunyikan skor 1-2 tak berubah.

Pelatih Persesa Sampang Busiri mengaku bersyukur atas raihan tiga poin tersebut sebab hal itu menjadi kunci untuk menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya.

“Alhamdulillah skuad kami mengikuti instruksi dari pelatih untuk menjaga pemain yang menang berbahaya berdasarkan evaluasi sebelumnya, sangat puas dengan permainan tadi,” ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut membuat Persesa Sampang merangsek naik ke posisi runner up klasemen sementara Grup D dengan raihan 8 poin dibawah PS Kota Pahlawan. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here