RG: Nasdem Harus Jadi Leader Perubahan dan Membangun Budaya Politik Lebih Baik di Gorontalo

0
379
Kepala Biro Rega Media Gorontalo (Ronaldo Ali) saat pose bersama dengan Wakil Ketua DPR RI (Rachmad Gobel) di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo.

Gorontalo, (regamedianews.com) – Dengan raihan 24 kursi pada pemilu 2019 ini, ada pesan yang tersirat jika berkaca pada pemilu 2014 lalu, dimana Nasdem hanya bisa meraih satu kursi di Kabupaten Gorontalo. Ada harapan besar dari masyarakat melalui program restorasi, agar supaya Partai Nasdem bisa membawa Gorontalo lebih baik lagi dan menjadikan masa depan masyarakat Gorontalo yang lebih sejahtera lagi.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel (RG) kepada regamedianews.com, Sabtu (12/10/2019), saat menghadiri acara tasyakuran dikantor Partai Nasdem DPW Gorontalo yang juga dihadiri Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan seluruh kader Nasdem se Provinsi Gorontalo beserta ribuan simpatisan dan masyarakat Gorontalo.


“Saya sudah sampaikan ke Anggota Legislatif yang terpilih dari Partai Nasdem, agar betul-betul bisa menjaga kepercayaan yang di berikan masyarakat, karena kemenangan ini belum apa-apa, Nasdem baru akan mulai bekerja, kita harus buktikan kepada masyarakat dengan program-program itu, jaga kehormatan Partai, jangan main-main dan untuk membangun Gorontalo, tidak mungkin juga cuma Nasdem sendiri, kita harus bekerja sama dengan Partai-Partai lain yang berwarna warni, karena warna warni itu indah, jadi mari kita bersatu padu untuk membangun Gorontalo demi untuk kesejahteraan rakyat Gorontalo”, kata RG.

Ia bercerita, ketika Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengajak Walikota dan Bupati Se Provinsi Gorontalo ke rumahnya, ia sampaikan niat saya, sudah waktunya, kita bukan hanya main-main, kita harus bersatu padu, kalau kita hanya berpikir kepentingan sendiri, anda ketinggalan, pasti akan menang karena jabatan sekarang ini, tapi ia tidak ingin menggunakan jabatan saya untuk kepentingan Nasdem saja, tetapi juga untuk kepentingan seluruh Rakyat Gorontalo.

“Kita jangan sampai terkotak-terkotak kembali, saya tidak mau, kalau masih terkotak-kotak, pastinya kita akan susah untuk maju kedepan, makanya Pilgub akan datang, kita harus menangkan Nasdem, supaya kita bisa menghilangkan kotak-kotak itu, bukan untuk menang semata-mata, kita harus hilangkan kotak-kotak itu, kita harus cabut dinding-dinding kotak-kotak itu dan hal ini hanya bisa di lakukan oleh Nasdem, saya yakin seperti itu, waktunya kita untuk bergerak maju dari misi Indonesia makmur untuk Gorontalo”, katanya lagi.

RG mengatakan, agak susah merubah budaya kotak-kotak dalam waktu dekat, makanya Nasdem harus menang di Pilkada 3 Kabupaten yang akan datang, Nasdem harus menjadi leader untuk perubahan dan membangun budaya politik yang lebih baik ke depan di Gorontalo, DPW dan semua Ketua DPD harus berkomitmen, bukan hanya sekedar menang, karena Nasdem punya target untuk membuat perubahan. Nasdem harus saling mendukung, kekurangan harus di tutupi, semua manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan, makanya harus saling mensuport, Rachmad Gobel menang juga berkat dukungan dari Partai PKB, PPP, Perindo dan yang lainnya, oleh karena itu RG harus memberikan yang terbaik untuk semua Rakyat Gorontalo, bukan hanya untuk pendukung Partai Nasdem saja.

“Hari ini saya datang, untuk mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Partai Nasdem dan seluruh keluarga besar rakyat Gorontalo, sampaikan salam hormat saya kepada semua keluarga yang di rumah. Saya akan keliling ke semua Kabupaten dan Kota di Gorontalo untuk berterima kasih atas dukungan mereka, Tanpa Rakyat Gorontalo, Rachmad Gobel tidak ada apa-apanya, RG tidak akan bisa duduk mewakili 230 juta rakyat Indonesia, saya akan memberikan karya-karya nyata untuk rakyat Gorontalo”, tutup RG.

Sementara Bupati Bone Bolango Hamim Pou, yang juga sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo mengatakan, bahwa syukuran ini sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur Partai Nasdem karena telah di percaya oleh masyarakat Gorontalo untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi bahkan sampai di Senayan sebagai Wakil Ketua DPR RI.

“Luar biasa dukungan masyarakat Gorontalo kepada Nasdem, dan ini harus di balas dengan kerja dan kerja yang real, sebagaimana yang di janjikan oleh kader Nasdem yang terpilih, Apalagi sesuai janji Pak Rachmad Gobel bahwa Provinsi Gorontalo 5 tahun ke depan, dari 5 Provinsi termiskin akan menjadi 5 Provinsi termakmur di seluruh Indonesia, maka tentunya hal ini membutuhkan kerja sama dari seluruh Masyarakat dan para pemimpin di Gorontalo”, tegas Hamim Pou. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here