Misteri Kebakaran Pasar Tanah Merah Belum Terungkap, 180 Kios Rata Dengan Tanah

0
619
Kondisi pasar tanah merah, Bangkalan, pasca kebakaran.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Penyebab kebakaran Pasar Tanah Merah, Bangkalan, belum diketahui. Namun, jumlah kios yang ludes dilalap si jago merah tercatat sebanyak 180 kios rata dengan tanah.

Kebakaran terjadi di pasar tanah merah pada Senin (28/10/2019) malam, sekitar pukul 19.30 Wib, dan baru bisa di padamkan pukul 00.30 Wib. Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui secara pastinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, sebanyak 180 kios habis terbakar yang terdiri dari 30 kios bagian depan penjual rokok dan sembako, 90 kios penjual kain dan pakaian, 60 kios penjual sayuran dan kelapa hijau.


“Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Dengan mengirimkan tim laboratorium forensik (labfor) Polda Jatim, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut”, kata Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, Selasa (29/10/2019).

Polres Bangkalan sendiri mengirimkan 2 mobil water canon untuk membantu mobil pemadam kebakaran memadamkan api dengan mensuplay air dari 4 mobil PDAM dan 2 mobil dari Lanal Batu Poron.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas ini, namun kerugian diperkirakan sebesar 3 milyar rupiah”, pungkasnya. (sfn/tdk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here