Lawan PS Tira Persikabo, Madura United Menang Tipis

0
459
Coach Rasiman di dampingi Andik Virmasyah saat konferensi pers

Bangkalan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Liga 1 mempertemukan Madura United menjamu tim tamunya PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (30/10/2019).

Madura United bermain dihadapan pendukungnya tampil penuh. Berkali kali peluang tercipta di babak pertama tidak berhasil berbuah goal.


Rakic, Greg Nwokolo dan Andik Virmasyah terus berupaya memberikan tekanan terhadap pertahanan Persikabo. Namun sayang belum juga berhasil. Hingga babak pertama selesai kedua tim masih skor imbang 0:0.

Memasuki babak kedua, sejak peluit dibunyikan, Madura United kembali tampil agresif berusaha merangsek pertahanan Persikabo. Terbukti Greg Nwokolo, di menit ke 47 melalui gocekannya berhasil membobol gawan PS Tira Persikabo yang dijaga Angga Saputra. Hingga babak kedua selesai, Madura Unied meraih kemenangan atas tim tamunya dengan skor 1:0.

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan melawan PS Tira Persikabo”, kata Coach Rasiman, Rabu (30/10/2019).

Menurutnya, PS Tira merupakan tim yang yang dilatih oleh pelatih terbaik yang ada di Indonesia. Dan pihaknya merasakan bersama coah Rahmad Dermawan selama 3 tahun sehingga kami bisa mengetahui kapasitasnya.

“Memang trennya masih belum bisa menang tapi pertandingan hari ini memperlihatkan kualitas seorang pelatih bagaimana memotivasi pemain”, ujarnya.

Ia mengatakan, babak pertama kita lihat pertndingan cukup berjalan praktis dan alot dan ketika PS Tira ketinggalan kemudian mereka mempresing kepada tim Madura United.

“Dan saya melihat tim kami agak terasa gugup sehingga banyak kehilangan bola. Seharusnya di babak pertama kami harus bermain sangat baik dan memperoleh keunggulan”, terangnya.

Sementara Andik Virmansyah juga menyampaikan rasa syukur karna Madura United memperoleh kemenangan dan kemenangan tersebut adalah modal yang sangat penting agar kedepannya lebih percaya diri.

“Memang pertandingan sangat sengit sekali dan sebenarnya kami sangat dominan sekali dalam permainan. Meskipun tadi ditengah diganti namun penggantinya bisa menambah daya saing kami untuk bisa mencetak goal. Sebanarnya masih banyak lagi peluang kami tadi. Tapi kami bersyukur Madura masih memenangi pertandingan”, pungkasnya. (sfn/tdl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here